Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

INSPIRASI GAYA HIJAB UNTUK WANITA KARIR



Wanita Karir berhijab? Kenapa enggak... Apa tetap bisa tampil fashionable? Bisaaaa Donk! Apa ntar gak ribet? Daripada banyak pertanyaan, yuuk simak ulasan Inspirasi Gaya Hijab untuk Wanita Karir berikut, dan dapatkan gaya berhijab yang sesuai dengan Kamu, D'style Hijabers...:*

Saat ini, sudah banyak style baju kerja yang bersahabat untuk para Hijabers. Kita harus pandai mengaplikasikannya sesuai selera dan fungsinya tentunya. Fashion style yang digunakan pada umumnya, berpotongan simetris, simple, namun harus tetap Elegan. Berikut ini ada 10 inspirasi hijab seperti yang dilansir oleh Carapedia berikut ini:

1. Agar lebih berkesan professional saat bekerja, aplikasikan bolero atau rompi panjang senada dengan warna Hijab yang dikenakan.


2. Coat Dress yang dipadankan dengan scarf sutera motif akan membuat penampilan D'style Hijabers di kantor lebih Sophisticated.


3. Jika D'style Hijabers ingin tampil dengan kemeja putih, cobalah ambil koleksi rok warna krem atau coklat susu agar terlihat elegan. Padukan juga dengan hijab bercorak dan warna dasarnya dengan bawahan.


4. Jika D'style Hijabers memiliki aktivitas yang menuntut mobilitas tinggi saat di kantor atau lebih banyak bekerja di lapangan, maka kenakan blazer dan celana kain. aaand seee... D'style Hijabers yang cantik ini akan terlihat beda dan tetap enerjik.
 

5. Bereksperimen dengan mengedepankan corak hijab. Cobalah memadankan hijab bercorak dengan Blazer warna senada polos serta aplikasikan dengan gaun panjang se mata kaki.


6. Tak ada salahnya lhoo tampil klasik bergaya ala tahun 50-an. Coba aja padukan full skirt dengan warna klasik seperti warna emerald ini dengan keleja atau blouse polo. Warna dan corak hijab tentu mengikuti  warna skirt yang telah di pilih.


7. Kenali dan pandai-pandailah menutupi kekurangan tubuh dangan pakaian yang sesuai. Pinggul yang besar bisa disamarkan dengan jas atau cardigan sepanjang mata kaki dan dihiasi belt kecil.



8. Kemeja longgar atau cardigan kelelawar bisa diaplikasikan dengan gaun atau basic dress panjang. Agar lebih terkesan elegan, padukan dengan warna hijab yang sedikit bergeser beberapa nomor dari warna dasar basic dress.


9. Terkadang, sepulang ngantor kita punya acara lain. Bagi D'style Hijabers yang tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk menghadiri acara tersebut, kenakan model pakaian yang seperti ini niii... Kita bisa tinggal me-retouch make-up agar tampil segar kembali.



10. Jangan takut memakai hitam. Kesan Elegan akan terasa jika kita cerdik mengaplikasikannya. Pdukan dengan kerudung motif dan belt berwarna cerah.



Semoga Bisa menjadi inspirasi yaah Dears''...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar