Pages

Kamis, 05 Juni 2014

HIJAB YANG WAJIB KITA MILIKI



Ketika akan menghadiri suatu acara, tentu kita akan menyesuaikan pakaian yang kita kenakan dengan tema acara. Bagi kita wanita berhijab, tentu tidak hanya pakaian pertimbangannya. Kesesuaian hijab dengan pakaian tentu perlu diperhatikan agar matching. Berikut ini ada beberapa tipe hijab yang wajib kita miliki dan  sebaiknya selalu tersedia di lemari kita agar tidak bingung dalam memilih dan menyesuaikan pakaian serta hijab dalam berbagai acara.

Hijab Warna Hitam





Hijab warna ini wajib kita miliki Dears". Alasannya adalah karena warnanya yang fleksible untuk dipadupadankan dengan berbagai warna. Selain itu, warna ini juga cocok untuk berbagai macam acara dan bisa kita kenakan ketika dikejar waktu dan tidak sempat mix n match.

Hijab Netral





Hijab dengan warna netral meliputi beigie, krem, putih, atau putih gading. Hijab dengan warna-warna netral ini dapat kita pasangkan dengan berbagai warna dan motif pakaian. Hijab dengan warna-warna natural ini dapat menyeimbangkan warna pakaian dengan motif ramai agar nampak lebih kalem.

Hijab Motif





Hijab bermotif kita perlukan untuk dipadukan dengan pakaian polos agar bisa memberikan kesan lebih variatif dan ceria. Sebaiknya hijab bermotif jangan dipadukan dengan pakaian bermotif, akan terkesan sangat ramai.

Hijab Ekslusif



Dalam beberapa kesempatan, tentunya kita harus menghadiri acara-acara formal seperti pesta pernikahan, acara perayaan dan lain sebagainya yang menuntut kita berpakaian pesta. Maka kita perlu juga menyiapkan hijab ekslusif yang sesuai dengan baju yang dikenakan. Hijab yang direkomendasikan adalah hijab yang memiliki aksen payet, kristal, brokat, lace, bordir, dengan bahan kain yang ekslusif seperti chiffon dan satin.

Bagaimana Dears"... sudah ada semua belum di lemari kamu? kalau belum segera lengkapi  hijab kamu bersama D'style Hijab ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar